Home   Blog    Pelatihan
Beasiswa

  Monday, 03 May 2021 05:58 WIB

Webinar UMKM: Meningkatkan Omzet dengan Skill Storytelling

Author   Tempo Institute

Foto oleh: Rawpixel.com

Storytelling bukanlah hal baru. Kedua orang tua kita menggunakan teknik ini untuk menghibur anaknya hingga tertidur pulas. Sering kali cerita pengantar tidur ini melekat di ingatan hingga kita dewasa.

Itulah kekuatan cerita. Sekarang, keterampilan ini menjadi salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang digital marketer dalam memasarkan produk-produknya.

Kepala Pelatihan Tempo Institute, Yus Ardhiansyah mengatakan saat ini pelaku usaha kecil sudah menerapkan teknik ini di media sosial. Mulai dua tahun lalu, Tempo Institute bersama Bekraf telah mengenalkan jurus ini kepada UMKM di beberapa kota di Indonesia. “Peserta pelatihan ada yang mengaju kebanjiran order setelah menerapkan ilmu ini,” kata Yus menjelaskan.

Ramadan tahun ini, Tempo Institute ingin mengulang sukses melatih pelaku usaha kecil dua tahun silam. Kali ini, atas dukungan Sinarmas Land, Tempo Institute akan menggelar dua webinar marketing untuk UMKM.

Webinar pertama, Powerful Storytelling – Teknik Menggaet Konsumen akan berlangsung pada Senin, 3 Mei 2021 mulai pukul 15.30 hingga 17.00 WIB. Selain kelas storytelling, ada kelas webinar Manajemen Media Sosial untuk UMKM yang dihelat keesokan harinya, Selasa, 4 Mei 2021 pukul 15.30 hingga 17.00 WIB.

Tempo Institute menyediakan doorprize berupa voucher kelas mandiri Storytelling untuk Marketing bagi 50 orang peserta yang beruntung. Kelas ini terbuka bagi semua orang terutama pelaku bisnis online. Ayo daftarkan diri Anda melalui www.tempoinstitute.com/ramadanfest. Serial webinar ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox