Home   Blog  
Pelatihan

  Monday, 27 February 2023 09:21 WIB

TMW 2023 Hadirkan Lomba Fotografi Bertema Arsitektur

Author   Digital Marketing

Keseruan para peserta pada TMW edisi sebelumnya.

Acara tahunan Tempo Media Week (TMW) akan berisi banyak kegiatan seru dan menginspirasi. Mengusung tema Heal The World, acara mulai dari seminar, workshop, pameran, lomba, musik, hingga masterclass. Semua untuk pengembangan diri dan tentu saja, ajakan untuk merawat rumah kita, Bumi.

Tempo Media Week terus mengajak untuk belajar, berbagi dan berkolaborasi melalui kegiatan-kegiatan di dalamnya. Rangkaian kegiatan tersebut dikemas dalam satu tema yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, salah satunya melalui lomba fotografi.

Bertema Arsitektur Hijau, lomba fotografi ini sangat bermanfaat untuk para pemula yang sedang merintis karirnya menjadi fotografer profesional. Syaratnya pun mudah. Para peserta hanya diminta untuk mengisi formulir dan beberapa syarat lainnya.

Dalam perlombaan ini, juri yang akan menilai karya-karya peserta tentunya sangat berpengalaman dan memiliki sepak terjang yang hebat dalam dunia fotografi. Juri-juri itu, antara lain Gunawan Wicaksono, Redaktur Foto Tempo, dan Suswinda Ningsih, Dosen Politeknik Tempo.

Tersedia hadiah sebesar total Rp3.500.000 dan beasiswa eksklusif untuk kuliah yang didukung oleh pihak berkualitas dan keren yang mendukung acara ini, seperti PT Waskita Beton Precast TBK, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT Bank Central Asia (BCA), PT SGM Wuling Motor Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (KAI), Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, dan Solaria. TMW 2023 pastinya bakal sangat keren dan menarik untuk dinanti.

Tertarik untuk belajar fotografi lebih dalam untuk foto yang lebih kece? Tenang, MinTI punya mentor yang cocok untuk kamu.

Yuk, ikuti kelas Teknik Dasar Fotografi: Mulai dari Kamera, Pencahayaan, hingga Komposisi bersama ahlinya langsung dari Tempo!

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox