Home   Blog    Pelatihan  Beasiswa
Update

  Monday, 31 May 2021 02:44 WIB

Tempo Institute Berikan Beasiswa untuk Aktivis, Begini Cara Daftarnya

Author   Tempo Institute

Program bertajuk “Asah Skill Aktivis Organisasi Masyarakat Sipil”

Tempo Institute memberikan beasiswa Kelas Online Intensif untuk 15 aktivis swadaya masyarakat, Program bertajuk “Asah Skill Aktivis Organisasi Masyarakat Sipil” ini dapat diikuti oleh siapa saja yang bekerja di Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), dari Sabang sampai Merauke. 

Direktur Tempo Institute Qaris Tajudin menjelaskan program beasiswa ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan pada dunia literasi. Qaris berharap setelah mengikuti program beasiswa ini, teman-teman aktivis dapat menuangkan gagasan, dan mengabarkan dampak positif programnya kepada masyarakat. “Masyarakat perlu diberi asupan informasi yang bermanfaat,” ujar wartawan sekaligus pengajar kelas Storytelling Tempo institute.

Qaris menambahkan, para peraih beasiswa yang terpilih akan mengikuti tiga kelas unggulan Tempo Institute secara daring; Mahir Infografis (17-18 Juni), Menulis Laporan Efektif (24-25 Juni), dan Menulis Story Telling (1-2 Juli).

Anda berminat? Ini persyaratan dan tata cara pendaftarnya. 

Pertama, memfollow akun media sosial Tempo Institute (Facebook: Tempo Institute), Kedua, melengkapi data diri dan melampirkan salinan digital identitas diri. Ketiga, melampirkan surat rekomendasi dari kantor. Keempat, menyampaikan alasan mengapa Anda layak mendapatkan beasiswa. 

Panitia menetapkan peraih beasiswa berdasarkan kelengkapan persyaratan administrasi, dan seberapa kuat alasan/motivasi Anda mengikuti program ini.  Keputusan panitia bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat. 

Pendaftaran dan kelengkapan administrasi dapat dikirim melalui formulir bit.ly/beasiswatempo paling lambat pada 4 Juni 2021. Peraih beasiswa akan diumumkan melalui website dan akun media sosial TEMPO Institute pada 9 Juni 2021.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox