Home   Blog  
Pelatihan

  Thursday, 23 February 2023 09:17 WIB

Master Class, Belajar Bersama Ahli di TMW 2023

Author   Digital Marketing

Pagelaran Acara TMW yang Menghadirkan Narasumber yang Berpengalaman.

Mengusung tema Heal The World, acara tahunan TMW akan berisi banyak kegiatan seru dan menginspirasi. Mulai dari seminar, workshop, pameran, lomba, musik, hingga masterclass. Semua untuk pengembangan diri dan tentu saja, ajakan untuk merawat rumah kita, Bumi.

Pada 2023 kali ini, Master Class kembali lagi bersama para ahli yang berpengalaman. Ya, seperti namanya kelas yang diajari oleh para master. Nanti, Master Class TMW 2023 akan membahas tentang motion graphic, menulis arsitektur, dan desain ilustrasi.

Master Class ini sangat mudah untuk dijangkau oleh banyak lapisan masyarakat karena gratis. Kamu hanya perlu mendaftar dan memenuhi syarat jika ada. Setelahnya, kamu pun bisa belajar bersama para ahlinya dan bertukar pikiran di forum Master Class nantinya.

Rangkaian TMW 2023 bakal dilaksanakan di berbagai tempat, antara lain Gedung Graha Tempo dan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas RI). Ada juga sesi daring yang akan diisi dengan acara-acara yang keren dan tidak kalah menarik.

Dalam acara TMW 2023 ini, tentunya ada banyak pihak berkualitas dan keren yang mendukung acara ini, seperti PT Waskita Beton Precast TBK, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT Bank Central Asia (BCA), PT SGM Wuling Motor Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (KAI),  Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, dan Solaria.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox