Home   Blog    Jurnalisme
Pengembangan Diri

  Friday, 17 February 2023 15:03 WIB

Belajar, Berbagi, dan Kolaborasi dalam TMW 2023

Author   Digital Marketing

Salah satu kegiatan di TMW

Mengusung tema Heal The World, acara tahunan Tempo Media Week (TMW) akan berisi banyak kegiatan seru dan menginspirasi. Mulai dari seminar, workshop, pameran, lomba, musik, hingga masterclass. Semua untuk pengembangan diri dan tentu saja, ajakan untuk merawat rumah kita, Bumi.

Tempo Media Week sendiri merupakan acara tahunan Tempo yang terus mengajak untuk belajar, berbagi dan kolaborasi lewat kegiatan-kegiatan di dalamnya. Rangkaian kegiatan tersebut pun dikemas dalam satu tema yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. 

TMW sendiri sudah ada sejak 2017. Tempo Media Week 2017 bertema Hand in Hand for a Better Digital Society digelar di Perpustakaan Nasional. Tempo Media Week 2018 bertema Indonesia 2045, TMW dilaksanakan di Palmerah. Tempo Media Week 2019 bertema The Future is Here dan dilaksanakan kembali di Perpustakaan Nasional. Tempo Media Week 2020 bertema Reopening the Changing World dilaksanakan secara daring karena pandemi sedang tinggi-tingginya saat itu. Tempo Media Week 2022 bertema Aksi dalam Kolaborasi pun masih dilaksanakan secara daring.

Pada 2023 kali ini, TMW bertema Heal The World merupakan optimisme masa depan yang lebih baik untuk kita, Bumi dan generasi mendatang.

Rangkaian TMW 2023 bakal dilaksanakan di berbagai tempat, antara lain Gedung Graha Tempo dan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas RI). Ada juga sesi daring yang akan diisi dengan acara-acara yang keren dan tidak kalah menarik.

Dalam acara TMW 2023 ini, tentunya ada banyak pihak berkualitas dan keren yang mendukung acara ini, seperti Waskita Beton Precast, Telkomsel, Bank BCA, Perpusnas, dan Solaria. Pastinya, acaranya bakal sangat keren dan menarik untuk dinanti.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox