Home   Blog    Media
Update

  Wednesday, 03 August 2022 17:34 WIB

Akselerasi Media Digital

Author   Tempo Institute

tempo222

“ Melompat Bersama “

Tempo Institute mengucapkan terima kasih  dan penghargaan setinggi tingginya atas antusiasme para pengelola media untuk mengirimkan proposal. Dalam rangka undangan  kegiatan Pelatihan  (Bootcamp) dan Fellowship  Akselerasi  media Digital.

Kegiatan yang diinisiasi Tempo Institute bersama sejumlah lembaga, seperti Google News Initiative, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Aliansi Jurnalis Independen, Aliansi Media Siber Indonesia dan Menara Group memang dimaksudkan untuk mendukung kehadiran banyak media digital dalam menghadapi disrupsi teknologi.

Pendaftaran yang dibuka sejak 12 s/d 25 Juli  2022, tak kurang dari 164 media digital dalam berbagai bentuk, jenis dan platform, ikut andil dalam  kegiatan ini. Panitia pun memerlukan waktu lebih panjang dari perkiraan sebelumnya,  untuk memeriksa dan meneliti platform media, organisasi hingga  usulan dan proposal mereka. Dari proposal yang masuk kami menemukan banyak usulan dan proposal menarik yang mereka ajukkan.

Namun panitia dibatasi oleh kuota jumlah peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini.  Untuk itu panitia seleksi harus cermat meneliti, memilah   tentu dengan  berbagai pertimbang dan harus menentukan  hanya 20 nama media  akan mengikuti. Selamat bagi media terpilih untuk mengikuti pelatihan dan bootcamp selama 6 hari secara Online maupun offline, untuk selanjutnya mengikuti seleksi untuk mengikuti fellowship akselerasi selama 3 bulan.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox