Pelatihan Griyaan

Kami dapat merancang pelatihan yang efektif dan sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Mulai dari menulis laporan efektif, pelatihan menghadapi media, menulis konten media internal, digital marketing, hingga pelatihan infografik.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian deras, kami percaya bahwa masa depan berada di otak kanan, tempat sel-sel kreatif bekerja. Seperti yang diungkapkan Daniel Pink dalam buku berjudul “A Whole New Mind – Why Right-Brainers Will Rule The Future”, berkembangnya sebuah lembaga sangat bergantung pada kreativitas sumber daya manusianya. Tersingkir atau tidak di zaman revolusi digital ini, kuncinya ada pada otak kanan: kreativitas.

Tempo Institute, sayap Grup Tempo Inti Media yang berfokus pada pengembangan jurnalistik, media, dan komunikasi menyediakan beragam jasa pelatihan yang memfasilitasi Anda mengembangkan kreativitas skill menulis dan komunikasi. Selain merupakan elemen penting berkomunikasi, dalam menulis orang berlatih mengorganisasi ide dan menata logika melalui kalimat sehingga pesan tersampaikan dengan jelas. Kurikulum pelatihan dirancang secara spesifik untuk kebutuhan klien/perusahaan.

Setiap tahun, kami memfasilitasi puluhan pelatihan menulis untuk staf kementerian, perusahaan BUMN dan swasta, lembaga negara, perbankan, dan media. Ragam menu pelatihan menulis yang kami sajikan antara lain menulis laporan audit, menulis laporan efektif, pelatihan menghadapi media, menulis konten media internal (feature dan opini), pelatihan fotografi, hingga pelatihan infografis.

Ayo! Buat program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

WordPress Image Lightbox